Sabtu, 26 Maret 2011

"PUNCLUT"

Bagi kalian yang bertempat tinggal di daerah Bandung pasti udah tau dong sama yang namanya “PUNCLUT”. Punclut itu singkatan dari Puncak Ciumbeleuit.
Tempat makan yang berada di pinggiran puncak ciumbeleuit ini merupakan tempat makan yang berbentuk lesehan. Dan tempat ini memiliki view yang sangat indah looh pada malam hari. Karena kita bisa melihat indahnya lampu – lampu kota Bandung dari atas sana.




Punclut memiliki sambal terasi yang sangat khas. Semua tempat makan yang ada di sana memiliki rasa sambal yang sama, dan yang pastinya nonjooook banget pedesnya. Jadi kita mending siap – siap tissue deh, takut – takut hidung kita jadi meler. Hehehe. Dan jangan lupa bawa cairan pembersih tangan yah, karena disana kita ga disediain sabun.
Makanan yang disana tawarkan pun rata – rata sama semua. Seperti ayam, ikan, pepes, jengkol, pete, dll. Pokonya mah urang sunda pisan makananya. Hehehe.
Harganya pun ga mahal – mahal banget qo, ya standarlah. Klo waktu itu aku pernah makan disana pake ikan mujair, ati ampela, tahu, es kelapa bunder, soda susu, fruit tea, nasi 1 bakul + sambal dan lalap – lalapnya. Semuanya cuma 37 ribu ajah. Termasuk murahkan. Tapi malesinnya disana itu, terlalu banyak pengamen yang dateng. Jadi ya agak risih aja jadinya.
Tapi secara keseluruhan c oke lah punclut itu. Bisa di jadikan tempat buat ngumpul – ngumpul bareng temen kamu disana.
So’ kalo kamu – kamu pengen ngerasain gimana indahnya kota bandung pada malam hari dan maknyuuusnya sambal terasi di sana. Sok dateng aja ke punclut. Ga nyesel deh. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar